Rabu, 22 Februari 2012

11 Pinta Tak Terucap Si Buah Hati

Menurut psikolog Bp. Puji Hartono,S.Psi,ada 11 permintaan tak terucap dari anak,yaitu:
  1. Cintailah aku sepenuh hatimu.
  2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku.
  3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.
  4. Jangan marahi aku di depan orang banyak.
  5. Jangan bandingkan aku dengan kakak dan adikku.
  6. Bapak Ibu lupa, aku adalah fotocopymu.
  7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jgn selalu anggap aku sbg anak kecil.
  8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah.
  9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.
  10. Jangan ungkit kesalahanku.
  11. Aku adalah LADANG PAHALA BAGIMU.

Sudahkah bunda memperlakukan buah hati bunda seperti tersebut di atas? ˆ
ˆ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar