Kamis, 24 Februari 2011

Hearty Paws.................. (my simple review)

Kalo ada film yang meski uda ditonton puluhan kali (nyaris tiap malem aq liat ni film karena si kecil suka banget liat si Hearty ama si So Yi) tapi tetep bikin termehek mehek mungkin film ini salah satunya.
Film ini menceritakan dua saudara Chan (kakak) dan So Yi (adik) serta si anjing Hearty (Ma-eum) yang hidup bahagia di desa. Sampai suatu ketika kecelakaan terjadi yang membuat So Yi meninggal. Dari sanalah cerita bermula.
Sejak peristiwa itu Chan membenci Hearty karena So Yi meninggal saat ingin menolong Hearty di danau es. Chan bahkan mengusir dan meninggalkan Hearty untuk memberitahukan kematian adiknya pada ibu mereka di kota Busan. Tetapi sayang, saat mereka bertemu, sang ibu justru tampak kurang senang dan malah akan pindah menetap di Amerika hanya bersama kekasihnya.
Chan akhirnya bergabung bersama geng anak jalanan yang dipimpin cowok sangar yang punya anjing galak bernama Becky.
Akan halnya si Hearty, dia tetap mencari mengejar Chan ke kota dengan mengandalkan penciumannya. Ketika akhirnya mereka bertemu, Hearty banyak berkorban demi menolong Chan dari pimpinan geng tersebut bahkan sampai akhirnya meninggal di pangkuan Chan.
Buat aq ni film keren banget... tangis, tawa, haru, sedih, marah, lengkap tersaji di film ini ( tapi banyakan nangisnya seee, hehehe).. nah kalo si kecil cuma tahan 10 menit pertama karena trus langsung ketiduran, emaknya 97 menit tersedu sedu... hahaha
Pokoknya ni film recommended banget deh ... jangan lupa sedia tissue yaa.....^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar