Kamis, 06 September 2012

Lihat, Dengar, Rasakan

Lihatlah aku...
1. Hey ayah/ibu jgn risau apa yg belum bisa kulakukan, lihatlah apa yg sudah bisa kulakukan, lihatlah lebih banyak kelebihanku..
2. Hey ayah/ibu aku memang belum bisa berhitung, tapi lihatlah aku bisa beryanyi & selalu tersenyum ceria..
3. Hey ayah/ibu, jgn keluhkan aku tidak bisa diam,lihatlah energiku ini,bukankah klo aku jd pemimpin aku butuh energi sebesar ini
4. Hey ayah/ibu jgn kau bandingkan aku dgn anak lain, lihatlah aku tidak pernah membandingkanmu dengan ortu lain, aku hanya satu
5. Ayah/ibu, jgn bosan dgn pertanyaan2ku, lihatlah besarnya rasa ingin tauku, aku belajar byk dari rasa ingin tau...

6. Ayah/ibu jgn bentak2 aku, lihatlah aku punya perasaan, seperti engkau jg memilikinya, aku sdg belajar memperlakukanmu kelak...
7. Ayah/ibu, jgn ancam2 aku, seperti engkau jg tdk suka diancam org lain, lihatlah aku sdg belajar memahami keinginanmu
8. Ayah/ibu, jgn lihat nilaiku yg rata2, lihatlah aku mengerjakannya dgn jujur, lihatlah aku sdh berusaha
9. Ayah/ibu, aku memang blm bisa membaca, namun lihatlah aku bisa bercerita, pd saatnya aku akan bisa, aku butuh engkau percaya..
10. Ayah/ibu, aku memang krg ngerti Matematika, tp lihatlah aku suka berdoa, dan aku senang sekali mendoakan yg terbaik untukmu..
11. Ayah/ibu, aku memang byk kekurangan, tp aku jg punya kelebihan, bantu aku, agar kelak kelebihanku berguna bg sesama..
12. Ayah/ibu, hubungan kita sepanjang Zaman, bantu aku mengenalmu dgn cara aku belajar bgmn engkau mengenalku...
13. Ayah/ibu, aku ingin mengenangmu sbg yg terbaik, ajari aku dgn lihatlah yg terbaik dariku, shg aku bangga menyebut Namamu ..
14. Ayah/ibu, semoga kita punya cukup waktu utk saling mengenal & memahami, aku belajar melihatmu dari cara engkau melihatku..

(copy dari kiriman seorang teman,semoga memberi hikmah ...... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar